Seo Ngawur Premium Template Ver 1.0

Seo Ngawur Premium Template Ver 1.0

Seo Ngawur Premium Template Ver 1.0, dari namanya mungkin sudah bisa di tebak template yang dibuat dengan cara optimasi seo ala ngawur, seo tidak seo tidak tau karna saya sendiri bukan ahli seo...

Simple template, ialah desain yang paling saya suka, tak perlu mewah, agar kecepatan loading bisa maksimal..

Fitur - fitur yang ada di dalam template antara lain :

  • Responsive atau Mobile Friendly Cek

    Responsive ialah design yang wajib ada di setiap template, karna sekarang sudah jamanya smartphone jadi kebanyakan visitor juga dari smartphone dan  ponsel - ponsel cerdas lainya .
  • Seo Friendly

    Kalau soal ini mungkin tidak ya soalnya saya sendiri tak paham dengan SEO :] , tapi bisa di cek dengan tool contoh nya chkme , atau bisa dengan lainya , mungkin juga setiap websaite tidak sama atau berbeda cara menilai suatu blog, ibarat "Beda Guru, Beda Ilmu"
  • Fast Loading

    Karna Fast Loading ialah tujuan utama template ini, jadi saya usahakan semaksimal mungkin untuk optimasi kecepatan loading, tau sendiri koneksi di indonesia seperti apa :] cek, ingat kecepatan loading bakal menurun jika anda terlalu banyak memasang iklan.
  • Lolos Structured Data Testing Tool

    Kalau soal ini tiap blog atau websaite berbeda - beda cara atau penempatan tapi untuk versi saya ini saya menggunakan full keyword, tujuan nya sendiri mungkin bisa anda pikir sendiri , penting tidaknya tentang Structured Data saya cuma berpegang pada webmaster jadi menurut saya sendiri wajib / penting. Cek
  • Font Awesome, Font Roboto, Color

    Mungkin bisa request sendiri, jika tidak suka tampilan untuk warna saat ini, karna selera setiap orang berbeda  - beda.
  • Dapat Update

    Sudah pasti, saya kembangkan jika saya sendiri ada ide - ide baru atau muncul eror, untuk design untuk sementara ini tidak ada perubahan.
  • Tanpa embel² backlink

    Karna premium jadi ya tidak ada kode redirect atau backlink ke blog saya ini, 
  • Full Suport

    Jika mengalami kendala pasti saya bantu sebisa saya.
  • Dapat kode dari cssmenumaker, karna saya member disana jadi akan saya share secara private untuk pembeli template tentang design - design menu yang ada disana.

Ketentuan Yang Berlaku :

  1. Saya tidak menjamin blog anda kebanjiran visitor karna semua itu tergantung konten, template dan seo tidaknya itu cuma pendukung.
  2. No Refund jika sudah terlanjur membeeli
  3. Tidak menyebar luaskan template, bebas pakai di blog manapun asal masih milik sendiri 
  4. Menyusul ..

Harga :

  • Rp. 100.000,- Via trf bank atau cod Surabaya.
Jika ada fitur atau eror kendala mungkin bisa lapor kesaya untuk ditambahkan jika itu fitur wajib.
Untuk versi gratis mungkin bisa di coba Black Template , karna dari template itu saya kembangkan lebih jauh, karna di black templte untuk struktured dan seo belum maksimal maka untuk Seo Ngawur Premium Template Ver 1.0 Sudah saya usahakan sebisa saya.

Demo


Share This :

Artikel terkait : Seo Ngawur Premium Template Ver 1.0

Posting Lebih Baru Posting Lama

0 komentar: