Captain America Civil War 2016 Full Movie Subtitle Indonesia (Asli)

Captain America Civil War 2016 Full Movie Subtitle Indonesia (Asli) 
Sinopsis : 
Film "Captain America: Civil War" ceritanya akan melanjutkan ending untuk Avengers: Age of Ultron, saat Steve Rogers (Captein Amerika) mengambil alih memimpin tim baru Avengers, dia usaha untuk terus menjaga umat manusia dengan para tim Avengers.Selang beberapa waktu setelah insiden internasional yang melibatkan tim Avengers dan menyebabkan banyak sekali kehancuran, banyak sekali tekanan politik , menuntut para super hero memasang sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim dibutuhkan.Dengan status tersebut mungkin Akan mempersulit Avengers yg tengah berusaha untuk melindungi dunia, dan menciptakan dunia menjadi damai.

Di sisi lain Tony Stark (Iron Man) akan melawan keputusan tersebut yang diambil oleh Steve Rogers atau Captain America (Chris Evans). Perlawanan tersebut di sebabkan kerena adanya perseteruan dan Undang-Undang Pemerintah yang di berikan kepada Superhero untuk seseorang yang mempunyai kemampuan super supaya mengungkapkan identitas mereka kepada pemerintah AS.

Dari situlah kenapa mereka berdua berselisih, karena Stark mendukung program dari pemerintah ini, sedangkan Rogers tidak mensetujui itu karena mengancam kebebasan pahlawan super hero tersebut. 
Link Download (Subtitle dah otomatis di vidio): 

Solusi :
Jika Link tidak work, gunakan Internet Download manager, jika sudah punya klik kanan pada link, trus pilih download with IDM.
Share This :

Artikel terkait : Captain America Civil War 2016 Full Movie Subtitle Indonesia (Asli)

Posting Lebih Baru Posting Lama

0 komentar: